asosiasi pengusaha ritel indonesia (aprindo) menyimpan bertanggung jawab kepada perlindungan konsumen dan siap mensosialisasikan temuan pelanggaran barang beredar kepada para anggota aprindo pada seluruh indonesia.
kami akan berkoordinasi dengan para supplier terkait melalui temuan kementerian perdagangan, papar wakil sekjen asosiasi pengusaha ritel indonesia (aprindo) satria hamid.
sementara itu, ketua asosiasi pengusaha indonesia (apindo) sofjan wanandi menyampaikan perlindungan pelanggan amat penting serta merupakan kepedulian asosisasi pengusaha indonesia (apindo).
sebanyak 64 persen temuan dan berasal dari impor harus merupakan memperhatikan, khususnya selama menghadapi warga ekonomi asean (mea) 2015, papar sofjan.
Informasi Lainnya:
- Manfaat Daun Sirsak
- Tentang oriflame dan DBC Network
- Mengenal DBC Network
- Berbisnis Bersama DBC Network
apindo, lanjutnya, mengkhawatirkan peningkatan pelanggaran selama bulan-bulan dan ingin datang. apindo harapkan untuk dilibatkan pada mensosialisasikan temuan serta mendukung proses hukum karena persentasi terbesar merupakan pelaku ilegal.
kami amat peduli melalui konsumen dalam indonesia melalui fokus 3 (tiga) unsur yakni perlindungan pelanggan, perlindungan pasar pada negeri juga penguatan industri pada negeri.
untuk mendukung aktifitas pengawasan barang beredar dan jasa, apindo ingin menyerahkan info dijadikan bahan masukan kepada kementerian perdagangan supaya dapat ditindaklanjuti dengan penegakan hukum untuk menyerahkan efek jera terhadap kaum pelaku usaha yang nakal.