perusahaan toko layanan komunikasi data serta langkah awal teknologi Informasi, pt cbn daripada indonesia berusaha sama dengan perusahaan penyedia jasa outsourcing transcosmos inc asal jepang mendirikan perusahaan baru, transcosmos indonesia.
tingkat pertumbuhan pasar call center pada indonesia ingin mencapai 25,7 persen daripada 2013 sampai 2017 yang menjadi bisnis usaha yang amat baik, kata ceo pt cyberindo aditama (cbn), dani sumarsono, di keterangan tertulis di jakarta, kamis.
dani sumarsono menungkapkan, perusahaan patungan tersebut dibentuk dengan investasi masing-masing 50-50 persen bertujuan membangun industri call center pada indonesia.
kami optimis mau bisa merebut pasar industri call center itu, meski sudah banyak pemain dan memasuki pasar tersebut, ujarnya.
Informasi Lainnya:
ditanya tentang dipilihnya transcosmos inc, ia menyatakan, rekam jejak perusahaan asal jepang sangat menarik dan sudah berpengalaman lebih daripada 45 tahun.
perusahaan jepang tersebut sudah masuk ke seluruh negara besar, seperti jepang, amerika serikat, china, juga korea selatan, katanya.
menurut dia, pasar industri call center dalam 2013 mau berkembang dengan investasi 600 miliar as per tahun juga di 2014 meningkat merupakan 700 miliar dolar, selama 2015 mencapai 1.000 miliar dolar, tahun berikut mencapai 1.200 miliar dolar juga selama 2017 sebesar 1.500 miliar dolar as per tahun.
sementara itu direktur utama dan coo transcosmos inc, masataka okuda, menungkapkan, asia tenggara adalah salah Satu kawasan yang memiliki pertumbuhan ekonomi terkuat selama dunia serta indonesia adalah pasar teknologi yang strategis kepada transcosmos inc agar mengembangkan usaha call center selama wilayah yang memiliki warga terpadat keempat dunia.
melalui kerja sama ini cbn, transcosmos inc mau sampaikan pengalaman serta pengetahuan operasional dalam bisnis call center yang sudah berjalan lebih daripada 45 tahun pada seluruh negara maju semisal jepang, amerika serikat, china serta korea selatan, katanya.
masataka okuda menjelaskan, kesepakatan kerja sama ini telah diselenggarakan sebelumnya selama kemarin di tokyo, jepang, transcosmos indonesia mau beroperasi pada 17 juni 2013 dengan mempunyai seluruh layanan diberbagai bidang semisal call center, social media management serta voice customer analysis.
ke depan transcosmos indonesia akan menghadirkan layanan lainnya seperti business process outsourcing, customer relationship management, digital marketing dan ecommerce solution, katanya.
direktur utama transcosmos indonesia, hiroyoshi hara mengatakan, keberadaan transcosmos indonesia pada layanan call center mau memberikan ada kemudahan kepada para pelaku upaya-upaya agar mengolah data-data pelanggan dijadikan aset penting perusahaan.
selain tersebut serta berguna kepada perancangan dukungan juga perampingan operasional dan memberikan dukungan bagi perluasan strategi pemasaran secara global yang tak hanya sedikit dalam bidang customer service.
dengan memanfaatkan layanan call center transcosmos indonesia kami bekerja semaksimal bisa saja memuaskan konsumen juga merampinngkan operasioanal. mendatang transcosmos indonesia hendak menyerahkan layanan selama bidang digital marketing serta ecommerce solution, ujarnya.